'WELCOME TO MY LIFE'

Herzlich Willkommen

"Life isn't about being old or having more problem. It's about growing to see this life from a better view coz GOD bless you more"

So...Enjoy your LIFE...


I choose to have faith, because without that I have nothing. It's the only thing that's keeping me going.

ΩMega Ticket

Search Me Here!

ΩMega Ticket

Monday, September 19, 2011

Perampokan

Pagi – pagi tadi sudah mendengar berita mengejutkan, rumah sepupu saya baru saja dirampok sekitar pukul 3 subuh dini hari, perampoknya ada sekitar 40an orang, can you imagine that?! Mereka menghancurkan rumah, mobil dan mengambil kuda pacu yang cakap milik kakak sepupu saya yang sedang diikutkan dalam perlombaan pacuan kuda. Di rumah itu mungkin ada sekitar 10 orang yang masih bersaudara satu dengan yang lain yang kebetulan sedang menginap di rumah tersebut untuk mengikuti acara pacuan kuda, seorang kakak sepupu saya terkena lemparan batu dan dipukul dengan sebuah kayu balok sehingga harus dirawat di rumah sakit. Tidak hanya itu mereka juga merampok dan mengambil 2 kuda pacuan milik tetangga sepupu saya tersebut. Di saat yang mungkin hampir bersamaan, rumah kami juga didatangi oleh 4 orang tak diundang (berdasarkan saksi mata, Om Tagu, tetangga kami), karena anjing – anjing kami menggonggong dengan sangat keras dan terus mengikuti mereka sehingga mereka meninggalkan rumah kami, gonggongan anjing membuat saya dan kakak saya terbangun, kakak saya kemudian mulai menelpon untuk membangunkan orang – orang di rumah supaya kami dapat berjaga-jaga. Terima kasih Tuhan atas perlinduganMu bagi seisi rumah kami dari orang – orang jahat itu.
Semoga pelaku kejahatan di rumah sepupu saya segera diungkap dan diberi hukuman yang setimpal, Ya Tuhan lindungilah sanak keluarga saya dimana pun mereka berada. Semoga kejadian ini juga membuka mata pimpinan kabupaten tersebut bahwa daerahnya sungguh sangat tidak aman!!! Mau sampai kapan kejadian ini terus berulang – ulang? Semoga pihak kepolisian tidak hanya 'tidur'!!!

*Waikabubak, 19 September 2011

0 Comments: