'WELCOME 2 MY LIFE'

Herzlich Willkommen

"Life isn't about being old or having more problem. It's about growing to see this life from a better view coz GOD bless you more"

So...Enjoy your LIFE...


I choose to have faith, because without that I have nothing. It's the only thing that's keeping me going.

ΩMega Ticket

Search Me Here!

Loading...

ΩMega Ticket

Thursday, March 18, 2010

Menggabungkan Video

G punya beberapa film atau klip video yang ingin digabungkan menjadi satu video file, So g mulai hunting gimana caranya, pakai software apa dan akhirnya g ketemu Ultra Video Joiner 5.2.0603. Caranya gampang banget dan sudah g coba beberapa film, hasilnya OK, g konversi beberapa film file .DAT dan .VOB menjadi .AVI, ukuran file menjadi lebih kecil which is hemat space hard disk dan file sudah tergabung menjadi satu sehingga saat menonton tidak ada penggalan video.

  1. Open file : Siapkan file video yang ingin digabungkan. Klik “Add Files”. “Browse” folder tempat film/video disimpan. File dapat berformat AVI, DAT, MPEG, dan VOB.
  2. Sorting File : Urutkan file yang ingin digabung, tentunya sesuai urutannya. Gunakan tombol “Up”dan ”Down”untuk mengaturnya.
  3. Pilih Format File Gabungan : Tentukan jenis file gabungannya misalnya AVI, MPEG, VCD, SVCD, DVD, dan WMV.
  4. Width dan Length : Atur ukuran frame file video, karena ada ukuran file yang mungkin saja tidak sama. Beri ukuran terbesar agar file video tidak terpotong.
  5. Atur Frame : FPS merupakan banyaknya frame gambar yang ditampilkan per satu detik. Semakin besar nilainya, gerakan-gerakan yang terdapat dalam video tersebut akan semakin halus, tetapi ukuran file juga ikut besar.
  6. Default : Tidak mengubah pengaturan, untuk menampilkan video sesuai default pengaturan dari Ultra Video Joiner.

0 Comments: