'WELCOME 2 MY LIFE'

Herzlich Willkommen

"Life isn't about being old or having more problem. It's about growing to see this life from a better view coz GOD bless you more"

So...Enjoy your LIFE...


I choose to have faith, because without that I have nothing. It's the only thing that's keeping me going.

ΩMega Ticket

Search Me Here!

Loading...

ΩMega Ticket

Monday, May 11, 2009

I Love Bandung :)

Beberapa tahun tinggal di Bandung demi menyelesaikan kuliah, tidak membuat ku sangat mengenal Bandung dan sekitarnya. Setelah lulus kuliah, aku meninggalkan Bandung untuk bekerja di kota lain dan teteuupppp saja merindukan Bandung, suasananya, orang-orangnya, makanannya, bening-beningnya : (Hahaha), dll, hingga suatu saat adikku mengajak untuk ke Kawah Putih (gratissssssss booooooooo....hahaha ini yg penting, jalan2 but no need money cause you've been payed). Karena aku yang paling lama tinggal di Bandung maka jadilah aku sebagai tour guide bagi kami berenam, walau hanya mengandalkan ingatanku akan Bandung sambil menanyakan rute jalan ke beberapa temanku yang memang orang Bandung, maka berangkatlah kami dari Mangga Dua menuju Bandung keluar tol Kopo menuju Soreang kemudian Ciwidey, sampai dengan selamat walau jalan yang harus kami tempuh menuju Kawah Putih sangat berkabut sehingga jarak pandang hanya 1 meter, thanks God.
Begitu sampai Kawah Putih, hawa dingin dan kabut langsung menyambut kami dan aku terpesona akan indahnya Kawah Putih, how come I miss this place??? #-o jadi berasa lagi shooting film Twilight hehehe. Setelah puas di Kawah Putih kami pun menuju Bandung ditemanin hujan super duper deras untuk mencari penginapan, guess what??? semua penginapan full book...arghhhhhh...Bandung oh Bandung kau tak pernah sepi di saat weekend, mobil-mobil dengan plat B wara-wiri di jalan menimbulkan kemacetan. Hampir semua jalan kami jabanin demi menginap semalam di Bandung, akhirnya nemu jg di sekitar kampus UKM hasil dari rekomendasi pemilik warung makan mie dekat Cherry Home ck ck ck ck ga jauh2 dapatnya di area BakJer (Babakan Jeruk), dekat bekas kos tercinta. Karena nemu hotel udah malam banget, kami memutuskan untuk beristirahat saja karena sudah capek sekali akibat berangkat dari Jakarta masih subuh. Hotelnya masih bersih mungkin karena bangunan baru, dengan menggunakan Family Room karena berenam, kami hanya membayar 6oorb dengan 2 bed, kulkas, kamar mandi, ac, flat tv include breakfast. Keesokan harinya kami langsung mencari oleh2 kemudian kembali ke Jakarta siang harinya demi menghindari kemacetan, kami sempat mampir di kampus UKM untuk mencari ATM counter, banyak yang berubah dari kampus, semoga saja membawa perubahan ke arah yang lebih baik tidak hanya dari segi bangunannya saja :)


0 Comments: