'WELCOME 2 MY LIFE'

Herzlich Willkommen

"Life isn't about being old or having more problem. It's about growing to see this life from a better view coz GOD bless you more"

So...Enjoy your LIFE...


I choose to have faith, because without that I have nothing. It's the only thing that's keeping me going.

ΩMega Ticket

Search Me Here!

Loading...

ΩMega Ticket

Friday, May 4, 2012

My Stupid Boss 4


Buku ini saya beli saat kami sekeluarga baru saja melakukan trip ke kampung halaman mama, saat berada di Jakarta, sehari sebelum kembali ke Sumba. Awalnya tidak ada rencana mau beli buku tapi begitu lihat buku ini, mana tahannnnnnnn :D akhirnya beli deh, lumayan buat teman cekikikan di bandara atau pesawat hahaha. Seperti biasa Mbak Kerani emang top markotop deh nulis ceritanya dan bikin saya terus senam wajah dan perut. Cerita yang paling bikin saya mati ketawa adalah “Bukan Saya” cerita tentang bossman yang kentut tapi nuduh orang lain dalam lift tapi si orang yang dituduh tahu dan marah balik ke bossman wkwkwkwkw ammppyyuuunnn dahhhhh. Tapi sayang, kalau dilihat gelagat – gelagatnya nich sepertinya buku ini merupakan akhir dari petualangan the seriesnya Mbak Kerani dan Bossman :( , semoga nggak yach. Semoga walaupun Mbak Kerani pengen nulis petualangan dia yang lain, kisah kasihnya dengan Bossman tidak dihentikan hahaha demi pembaca mu Mbak Kerani :)

0 Comments: