'WELCOME TO MY LIFE'

Herzlich Willkommen

"Life isn't about being old or having more problem. It's about growing to see this life from a better view coz GOD bless you more"

So...Enjoy your LIFE...


I choose to have faith, because without that I have nothing. It's the only thing that's keeping me going.

ΩMega Ticket

Search Me Here!

ΩMega Ticket

Friday, October 9, 2009

UK? Mauuuuuuuuuuuuu...............

United Kingdom...Inggris...Britania Raya...atau apa pun sebutan bagi negeri ini, siapa coba yang tidak mau mengunjungi negerinya Pengeran William ini? Kalau saya yang ditanya sudah pasti jawabannya "Absolutely YES!", apalagi kalau kesananya gratis (ngarep.com) hehehe karena mengunjungi negeri ini sudah pasti memerlukan biaya yang tidak sedikit, kurs mata uang mereka yang menggunakan Poundsterling dengan kurs uang termahal di dunia...wowwwwwwww...bagi orang seperti saya butuh waktu berapa lama yach buat nabung agar bisa ke sana??? tapi saya tidak pernah berhenti berharap dan berusaha bahwa suatu saat nanti saya pasti mengunjungi negeri ini...Amiennnnnn....[-O<

Kenapa saya sangat berhasrat ingin mengunjungi UK? Well...UK tidak hanya dikenal karena sistem pemerintahannya yang bersifat Kerajaan dengan beberapa negara persemakmurannya tapi ada banyak hal yang menarik wisatawan atau pelajar memilih UK sebagai negara yang patut dikunjungi. Universitas-universitas dengan sistem pendidikannya yang sudah mendunia, pasti jadi incaran para pencari ilmu seperti University of Oxford, University of Cambridge, dll yang melahirkan ilmuwan-ilmuwan terkemuka seperti Isaac Newton, Charles Darwin, Michael Faraday, James Clerk Maxwell, Alexander Graham Bell, Alexander Fleming dan masih banyak lagi. Kalau anda dulu atau sekarang anak sekolahan pasti tidak asing kan dengan nama-nama itu? hehehe. Ada satu universitas yang menjadi tujuan utama saya jika mengambil studi lanjut di UK yaitu University of Manchester, tahu kenapa? karena universitas ini menawarkan program master (S2) yang ingin saya geluti dan karena saya ingin menjalani studi sambil menikmati pertandingan sepak bola klub favorit saya Manchester United di Theater of Dreams alias Old Trafford, saya ingin merasakan bagaimana euforianya berada di salah satu stadion termegah di dunia ini. Aneh? Cewek kok suka nonton bola? Well...kegemaran akan sesuatu tidak berdasarkan gender bukan? lagipula ini sudah jaman emansipasi jadi hobby juga ikut bervariasi, so I don't care what people saying about my hobby hehehe. Kecintaan akan MU, rasanya seperti jatuh cinta pada seseorang, Love is irrational, the more you loved someone or something, the less sense anything made :) . Saya sangat mengidolakan MU karena prestasi, sejarah mereka dan tentu saja pemain-pemainnya yang keren-keren hehehe ^:)^. Keinginan saya untuk bertemu langsung dengan mereka di Indonesia sudah di depan mata tapi tiba-tiba semua impian itu musnah karena bom yang meledak di hotel JW Marriot dan Ritz Charlton, Oh My Godnesssssss...what a nightmare!!! :(( :-O

Kalau hasrat saya ke UK karena ingin sekolah Master dan kecintaan saya akan MU :, lalu bagaimana dengan orang lain? Tidak usah ragu, bagi pencinta karya sastra pasti tidak asing lagi dengan Agatha Christie, Jane Austen, J. R. R. Tolkien dengan karya The Lord of The Rings nya, J.K. Rowling dengan karya fenomenalnya Harry Potter, C.S Lewis dengan The Chronicles of Narnia, and last but not least William Shakespeare si pemilik cerita fenomenal Romeo-Juliet, dll. Lalu bagaimana dengan karya musik? tidak diragukan lagi ada The Beatles sang legenda, Quenn, Bee Gees, The Rolling Stones, Elton John, Spice Girls, Coldplay, dll. Tentu jika dapat mengunjungi negerinya David Beckham ini, tidak lengkap rasanya jika belum mengunjungi tempat-tempat yang unik dan sudah terkenal seperti Istana Buckingham, Big Ben, London Eye, Westminster Abey, Christ Church, Wembley Stadium, Madame Tussaud, dll hmmmmm sound interesting...at least in my point of view, don't you agree that?

Sudah sejak lama saya memendam ketertarikan saya untuk mengunjungi Inggris terutamauntuk melanjutkan studi lanjut saya dengan mengambil gelar Master di bidang Engineering, selain tidak dipusingkan oleh masalah bahasa karena merupakan bahasa internasional, adabanyak informasi menarik yang tersedia di internet salah satunya lewat British Counsil yang sangat mudah diakses sehingga saya bisa memperoleh informasi lebih lanjut tentang sistempendidikan di UK, dan yang paling penting adalah semakin terbukanya peluang untuk meraihbeasiswa untuk belajar di UK. So, UK tunggu saya yach....saya akan berjuang...


*Tulisan ini diikutsertakan dalam Kompetisi Blog EducationUK dengan tema : ‘Jika kamumemutuskan belajar di Inggris, kira-kira apa sih motivasi dan alasannya?’

2 Comments:

Method Panda said...

kalo aku kebalikan, Mbak,
aku benci ama MU, tapi benci2 kagum gitu, jadi semacam guilty pleasure gitu deh...hihihiiii....

kapan2 main ke blogku yaa...

EMi said...

Hehehehehe, thanks udah comment :)

enaknya manggil apa nich? Panda? wah dah kayak nama presenter aja :)

benci mah MU? hehehe biasa itu Tim besar dan juara emang banyak musuhnya :P

visit blog u? don't worry...siap menuju TKP gan :P