'WELCOME TO MY LIFE'

Herzlich Willkommen

"Life isn't about being old or having more problem. It's about growing to see this life from a better view coz GOD bless you more"

So...Enjoy your LIFE...


I choose to have faith, because without that I have nothing. It's the only thing that's keeping me going.

ΩMega Ticket

Search Me Here!

ΩMega Ticket

Friday, July 17, 2009

Nightmare! Ledakan di Sekitar JW Marriott dan Ritz Carlton?

Again???!!!! Ledakan di sekitar JW Marriott dan Ritz Cartlon, teroris atau genset??? still waiting the confirmation from police? ... arghhhhhhhhhhh I'm speechless, how come??? how could this happen again? turut berduka cita buat para korban.
Ledakan genset? masa bisa dua tempat sekaligus? masa hotel sebesar dan semegah itu mengalami ledakan genset??? masa kebetulan banget MU mau datang ke Indonesia? masa kebetulan banget di hotel tempat MU menginap? argghhhhhhhhh....stupid terorist...nama Indonesia tercemar lagi...gimana Indonesia mau maju???!!!
Setelah beberapa bulan ini exciting dan makin berdebar-debar karena sudah mendekati hari H, rasanya lemas banget, bahkan down....masih ragu apakah MU akan tetap berkunjung ke Indonesia? akankah setelah dari Malaysia mereka akan melupakan Indonesia dan melakukan Tour Asia 2009 nya langsung ke Korea dan China??? hiks hiks hiks sedih memang tapi kalau MU ga jadi datang gara-gara issue ini, aku rela.....asal mereka selamat, tunggulah aku di Old Trafford........
Kalau sudah begini...bagaimana kita mempertahankan dan memperbaiki citra bangsa di dunia internasional? How to safe this nation???
Too many questions.......tired.......
This is the time for cry and pray for this nation


0 Comments: