'WELCOME TO MY LIFE'

Herzlich Willkommen

"Life isn't about being old or having more problem. It's about growing to see this life from a better view coz GOD bless you more"

So...Enjoy your LIFE...


I choose to have faith, because without that I have nothing. It's the only thing that's keeping me going.

ΩMega Ticket

Search Me Here!

ΩMega Ticket

Thursday, July 23, 2009

International Physics Olympiad = Oase di Saat Duka... 2

Setelah tim Indonesia yang mengikuti International Biology Olympiad (Olimpiade Biologi Internasional/IBO) ke-20 mencatatkan prestasinya, kini tim Olimpiade Fisika Indonesia (TOFI) berhasil mempertahankan medali emas dalam kejuaraan International Physics Olympiad (IPHO) ke-40 di Merida Yucatan, Meksiko, yang berlangsung pada 12-19 Juli 2009. Mereka berhasil meraih 1 emas, 3 perak dan 1 perunggu, ini dia anak-anak bangsa yang berprestasi itu :
  • 1 emas : Fernaldo Richtia Winnerdy dari SMAK BPK Penabur, Gading Serpong, Banten.
  • 3 perak : Winson Tanputraman dari SMAK 1 BPK Penabur Jakarta, Dzuhri Radityo Utomo dari SMAN 1 Yogyakarta, dan Andri Pradana dari SMAK 1 BPK Penabur Jakarta.
  • 1 perunggu : Paul Zakaria Fajar Hanakata dari SMAN 1 Denpasar, Bali.
Mereka juga memperoleh (dijanjikan) beasiswa pendidikan lanjut diantaranya peraih medali emas akan mendapat beasiswa hingga program S-3 dan perguruan tingginya dipilih berdasarkan kehendak siswa. Peraih medali perak mendapat beasiswa hingga program S-2 dan perguruan tingginya juga dipilih berdasarkan kehendak siswa. Peraih medali perunggu mendapat beasiswa hanya program S-1 dan perguruan tingginya hanya di Indonesia yang dipilih oleh pemerintah.

Selamat buat pejuang-pejuang pendidikan, kiranya ini menjadi suatu 'oase' bagi bangsa kita yang harus berjuang memperbaiki citranya di dunia internasional karena tragedi JW Marriott dan Ritz-Carlton. Maju terus Indonesiaku!!!

0 Comments: