'WELCOME TO MY LIFE'

Herzlich Willkommen

"Life isn't about being old or having more problem. It's about growing to see this life from a better view coz GOD bless you more"

So...Enjoy your LIFE...


I choose to have faith, because without that I have nothing. It's the only thing that's keeping me going.

ΩMega Ticket

Search Me Here!

ΩMega Ticket

Friday, June 12, 2009

Siti Hajar, The Indonesian Maid

Satu lagi TKI korban kekerasan di negeri tetangga, Siti Hajar asal Garut ... Duhhhhhhhh kenapa sich penyiksaan/penganiayaan ga pernah berhenti buat TKI-TKI kita??? dan paling sering berita dari Malaysia!!! Sorry...sebodoh-bodohnya mereka, sesalah-salahnya mereka, itu bukan alasan buat mereka disiksa seperti itu, apalagi kalau mereka ga buat kesalahan masa disiksa jg? They are human being!!! not animals!!! even animals pun masih kita sayang-sayang, G merasa orang-orang yang menyiksa mereka adalah majikan-majikan yang SAKIT JIWA!!!
INDONESIA, please do something for our hero of devizen, save them!!!

2 Comments:

"fear the god and your enymies will fear you" said...

udah dari dulu emang pemerintahan kayaknya fifty2 tuk menyelesaikan maslah kekersaan bahkan ntar pasti hasilnya g selesai alias kasusnya menggantung,kalo ML g klimaks gtuu.pas saya menulis comment ini,saya dalam keaadan emosi tinggi karena mendengar kasus yang berulang terjadi dan g ada peneyelesain yang sempurna.dimana kedaulatan NKRI dan peran pemerintah dalam melindungi HAM bagi wrga nya sendiri..masya4WWWW.

EMi said...

Hi...thanks for visit & leave ur comment.

kita lihat aja apa tindakan pemerintah, apalagi sekarang mo pemilu jadi rasanya mereka terlalu berhati2 u/ bertindak karena masih harus menarik simpati rakyat :(
contohnya kasus ambalat, tunggu bulan juli katanya :(
menunggu dan menunggu..........nyawa ga bisa tunggu!!!