'WELCOME TO MY LIFE'

Herzlich Willkommen

"Life isn't about being old or having more problem. It's about growing to see this life from a better view coz GOD bless you more"

So...Enjoy your LIFE...


I choose to have faith, because without that I have nothing. It's the only thing that's keeping me going.

ΩMega Ticket

Search Me Here!

ΩMega Ticket

Tuesday, June 9, 2009

Carita, Anyer and Tanjung Lesung

Hang out bersama-sama usai proyek The City Tower sudah kami (Thano Technologies member) rencanakan jauh-jauh hari tetapi selalu tertunda karena berbagai macam alasan, mulai dari main ke Dufan, makan bersama, ke Jawa Tengah, ke Bali, dll (macam banyak aja maunya :) padahal yang mau bayarin cuma satu orang (si empunya gawe, Om Oki hehehe). Saking pengennya liburan akhirnya kami memutuskan secara mendadak tanpa planing menuju pantai Carita, Anyer dan akhirnya bermuara di Tanjung Lesung :)
Rupanya perjalanan tanpa planing justru membuat semua member ikutan acara ini hehehe karena kalau direncanakan selalu banyak alasan untuk gagalnya (semua jadi tiba-tiba sok sibuk, sok banyak janji hahaha)
Perjalanan dimulai Jumat malam 5 June 2009 dengan meeting point rumah Ibu Negara (alias Bu Sita), sampai di Carita sudah subuh, kami langsung cari penginapan di Mutiara Villa dan beristirahat, esok paginya kami berkeliling area villa lalu melanjutkan perjalanan ke Tanjung Lesung. Di Tanjung Lesung, g tidak melewatkan kesempatan snorkling, pengen tahu underwater Tanjung Lesung dan ternyata menakjubkan, ajaib benar ciptaan Tuhan. What a wonderful nature!!!


0 Comments: