'WELCOME 2 MY LIFE'

Herzlich Willkommen

"Life isn't about being old or having more problem. It's about growing to see this life from a better view coz GOD bless you more"

So...Enjoy your LIFE...


I choose to have faith, because without that I have nothing. It's the only thing that's keeping me going.

ΩMega Ticket

Search Me Here!

Loading...

ΩMega Ticket

Friday, July 30, 2010

Salt

Sebenarnya g ga gitu tahu ini film apa tapi kok yach status - status di twitter banyak nulis mengenai Salt, setelah dilihat ternyata ada si Angelina Jolie, akhirnya pergilah g ke bioskop untuk nonton. Tadinya tidak direncanakan dan ngajak teman tapi ternyata teman g masih ada kerjaan, tertahan oleh bos jadilah g berangkat sendiri. And you know what? I like that movie, Jolie you're rock! So ini film kedua yang benar -benar g niatin nonton sendiri setelah Street Fighter : The Legend of Chun-Li (gara - gara nya yang main si Kristin Kreuk, pemeran Lana dalam Smallville series), dan g enjoy nonton sendiri juga karena bisa full of concentration :)
Jolie berperan sebagai Evelyn Salt, seorang agen CIA yang mencoba membuktikan bahwa dirinya benar  atas tuduhan kepada dirinya sebagai pembelot dan bagian dari agen mata-mata Rusia. Kejadian bermula ketika Vassily Orlov seorang mata-mata yang tertangkap dan diinterogasi oleh Salt justru mengatakan bahwa Salt adalah seorang agen Rusia yang akan membunuh Presiden Rusia. Kejadian tersebut diikuti dengan bunyinya alat pendeteksi kebohongan bahwa Orlov berkata jujur. Spontan agen CIA yang hadir dan menyaksikan kejadian tersebut kaget. Salt yang panik pun langsung memutuskan untuk melarikan diri.

Serangan terjadi disepanjang jalan kota Bangkok. Mereka adalah prajurit dimana diantara mereka memiliki kelebihan yang luar biasa, dan semuanya ditugaskan untuk mengalahkan lawan. Saat ini mereka bersiap-siap untuk pertempuran puncak – terror melawan keindahan, cahaya melawan kegelapan, kebaikan melawan kejahatan. Prajurit kegelapan dipimpin oleh Bison (Neal McDonough), seorang penjahat dengan kekuatan terbatas dengan masa lalu yang penuh rahasia. Sindikatnya, Shadaloo mengambil alih wilayah kumuh di kota Thailand, yang disaksikan oleh Balrog (Michael Clarke Duncan), pembunuh handal. Prajurit Bison lainnya, Vega (Taboo – salah satu personil The Black Eyed Peas), petarung bertopeng.

0 Comments: