'WELCOME TO MY LIFE'

Herzlich Willkommen

"Life isn't about being old or having more problem. It's about growing to see this life from a better view coz GOD bless you more"

So...Enjoy your LIFE...


I choose to have faith, because without that I have nothing. It's the only thing that's keeping me going.

ΩMega Ticket

Search Me Here!

ΩMega Ticket

Tuesday, April 13, 2010

Penerbangan Nusantara

Pesawat Merpati Airlines jenis Boeing 737-300 terbelah tiga bagian saat tergelincir di Bandara Rendani, Manokwari, Papua, Selasa 13 April 2010. Pesawat tergelincir saat mendarat dan terperosok ke sungai yang berjarak sekitar 300 meter dari ujung landasan. Tidak ada korban jiwa, namun beberapa penumpang yang terluka dibawa ke RS Fasharkan TNI AL dan RSUD Manokwari.
Kecelakaan pesawat di Indonesia, AGAIN?! Sampai kapan kayak gini? Harusnya reformasi yang lagi heboh - hebohnya diserukan di Polri dan Pajak, wajib juga diikuti dengan reformasi di bidang Penerbangan kita, masa pesawat - pesawat tua masih dipakai? ke daerah timur Indonesia lagi yang keadaan alamnya sukar di tebak ck ck ck. G masih ingat status FB tanggal 4 April 2010 setelah nonton Rossy di Global TV dengan bintang tamu Pak Habibie : "Ayo dong Pak Habibie bantu bangkitkan kembali kejayaan dirgantara Indonesia, jangan kelamaan di Jerman Pak, udah maju mereka :)"
Semoga penerbangan kita juga di reformasi! Untuk Indonesia ku!  

0 Comments: