'WELCOME 2 MY LIFE'

Herzlich Willkommen

"Life isn't about being old or having more problem. It's about growing to see this life from a better view coz GOD bless you more"

So...Enjoy your LIFE...


I choose to have faith, because without that I have nothing. It's the only thing that's keeping me going.

ΩMega Ticket

Search Me Here!

Loading...

ΩMega Ticket

Thursday, February 25, 2010

Singapore - Kuala Lumpur

18 Agustus 2009, kembali mengunjungi Singapore untuk ikut training di KSS tapi kali ini bepergian sendiri, single fighter!!! g memutuskan untuk sekaligus mengunjungi Kuala Lumpur, jadilah g extend masa kunjungan g di negeri tetangga tersebut. Senangnya karena g bisa ketemu orang-orang baru, mengunjungi tempat yang belum dikunjungi, belajar hal-hal baru. Aku senang karena bisa kenalan dengan 2 teman baru ku dari Indonesia dan Filipina, ketemu di jalan loh, karena sama2 single fighter :) , kemudian reuni dengan teman2 lama, kenalan dengan orang-orang principal alias dari KABA. Seperti biasa di Singapore sometimes kita ketemu dengan orang-orang yang kadang ramah kadang ga :( , emang paling Te O Pe Be Ge Te lah kalau masalah ramah tamah terhadap turis, Indonesia adalah sang juaranya, I love Indonesia. By the way, saat kunjungan ku kali ini, issue Flu Babi masih marak, jadi aja aku agak cemas apalagi sewaktu di airport di Malaysia harus melewati sensor dan penjagaan yang lumayan ketat dari petugas imigrasi, padahal saat di Singapore aku sudah kena flu karena kecapean dan kurang istirahat, untung aku lolos dari inspeksi dan bebas masuk Malaysia. Selama kena flu aku menggunakan masker dan memang bukan hal yang aneh karena hampir di sepanjang jalan di Singapore dan Malaysia, orang-orang juga menggunakan masker. Oh ya, ternyata penyakit ini ku bawa sampai pulang ke Indonesia :( malah tambah parah karena benar-benar kurang istirahat, akhirnya aku cuti sehari tidak masuk kantor untuk istirahat total dan manjur! :) , saat masuk kantor semua orang mengajukan pertanyaan yang sama : kamu ga kena flu babi kan? ihhhhhhhhhh cape deh jawabnya :)

0 Comments: