'WELCOME TO MY LIFE'

Herzlich Willkommen

"Life isn't about being old or having more problem. It's about growing to see this life from a better view coz GOD bless you more"

So...Enjoy your LIFE...


I choose to have faith, because without that I have nothing. It's the only thing that's keeping me going.

ΩMega Ticket

Search Me Here!

ΩMega Ticket

Monday, February 22, 2010

Kuis ANZ : Kami Bagian dari Dunia Anda

Horeeeee...hari ini dapat hadiah dari ANZ berupa speaker mini X-Mini, lucu banget bentuknya, mungil. Terima kasih ANZ! Sebenarnya sudah lupa kalau pernah ikutan kuis ini, tapi Januari yang lalu di telepon orang ANZ memberitahukan kalau g menang kuisnya.

Inilah pertanyaan kuis ANZ dan jawaban saya pada 30 November 2009
  1. Q: Merepresentasikan apakah logo baru ANZ? A: We live in your world. Perwujudan ANZ akan sebuah Bank yang memfokuskan komitmen dan upaya dalam memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah setia ANZ. Logo ANZ : Lotus merupakan lambang kesatuan dan pertumbuhan, sesuatu yang dengan mudah dapat dimengerti oleh nasabah-nasabah terlepas dari perbedaan bahasa maupun kultur. Tiga kelopak bunga tersebut melambangkan tiga wilayah Australia, Selandia Baru dan Asia Pasifik, dan di tengah kelopak yang membentuk rupa orang mewakili hal terpenting bagi ANZ, yaitu nasabah dan orang-orangnya.
  2. Q: Bagi Anda, apa artinya Bank yang mengerti dan menjadi bagian dari dunia anda? A: Perbankan yang mengerti pentingnya waktu yang saya miliki, yang membuka akses serta menciptakan solusi yang menghubungkan saya dengan produk dan pelayanan yang tepat, dimana pun.
Terima kasih ANZ, semoga terus memberikan layanan yang baik bagi nasabahnya!

0 Comments: