'WELCOME 2 MY LIFE'

Herzlich Willkommen

"Life isn't about being old or having more problem. It's about growing to see this life from a better view coz GOD bless you more"

So...Enjoy your LIFE...


I choose to have faith, because without that I have nothing. It's the only thing that's keeping me going.

ΩMega Ticket

Search Me Here!

ΩMega Ticket

Tuesday, April 14, 2009

Duh......G Ngantuk Banget!!!

Astagaaaaaaaaaaa........g ngantuk banget hari ini, gara-gara semalam dipaksain nonton siaran ulang ManUtd-Aston Villa di Trans7 padahal emang sebelumnya udah kurang tidur, demi melihat Macheda and the best moment of ManUtd seasons ini..ck..ck...ck sefans itukah g ma ManUtd??? ya iyaaaaaaaa lahhhhhhhhhhhhh
Hari ini rasanya otak g ga berfungsi sebagaimana mestinya hahahaha pengennya apa...yang dikerjakan beda, ga sinkron huehuehuee, rasanya di mata g sudah terbayang2 tempat tidur nyaman buat mengistirahatkan badan g...hmmmmmmmm can't wait that moment to sleep tight.

0 Comments: