'WELCOME 2 MY LIFE'

Herzlich Willkommen

"Life isn't about being old or having more problem. It's about growing to see this life from a better view coz GOD bless you more"

So...Enjoy your LIFE...


I choose to have faith, because without that I have nothing. It's the only thing that's keeping me going.

ΩMega Ticket

Search Me Here!

Loading...

ΩMega Ticket

Tuesday, March 31, 2009

"3G ala Gue"

3G ala gue? Apaan tuch? Third-Generation Technology? Bukan, itu istilah di bidang teknologi telepon nirkabel (wireless). Lantas apa dong 3G ala gue?
Entah kenapa Senin malam kemarin, dalam tidur, gue bermimpi tentang Gold, Glory, Gospel. Hmmmm....lalu teringat kalau 3G versi ini adalah semboyan bangsa-bangsa barat saat datang ke Asia dan yang paling gue ingat adalah ini juga salah tujuannya VOC (Vereenigde Oost indische Compagnie) yang notabene belongs to Belanda :) yang ingin memonopoli perdagangan di Asia. Nggak tahu juga kenapa gue mimpi hal ini, mungkin karena impian untuk memenangkan summer course di Belanda yang diadain oleh Neso Indonesia dan Dagdigdug jadi sampai terbawa-bawa ke alam mimpi (ngareppppp banget nggak sich??? )
Apapun itu yang pasti 3G menurut gue adalah "Get up and Go for Global community ticket". Kok bisa??? Mau bergabung dengan Global community??? Get up from your dream, Go to make it happen!!!
Apa mimpimu? Sekolah di luar negeri? Ke Belanda? Why not? Ada banyak cara untuk mewujudkan mimpi, salah satunya ikutan lomba Kompetiblog :)
Kenapa harus Belanda??
Check this out:

*Tulisan ini diikutsertakan untuk Kompetiblog http://kompetiblog.studidibelanda.com/

0 Comments: