'WELCOME 2 MY LIFE'

Herzlich Willkommen

"Life isn't about being old or having more problem. It's about growing to see this life from a better view coz GOD bless you more"

So...Enjoy your LIFE...


I choose to have faith, because without that I have nothing. It's the only thing that's keeping me going.

ΩMega Ticket

Search Me Here!

Loading...

ΩMega Ticket

Monday, November 10, 2008

Kok Baru Sekarang???!!!

Hari ini 10 November diperingati oleh Indonesia sebagai Hari Pahlawan. Sempat lihat di news flash TV dan newspaper kalau negara baru saja memberikan gelar Pahlawan Nasional ke Bung Tomo (Sutomo ---> lahir di Surabaya, 3 Oktober 1920 - wafat di Padang Arafah, 7 Oktober 1981 dalam umur 61 tahun, lebih dikenal dengan sapaan akrab oleh rakyat sebagai Bung Tomo), sosok pejuang yang selama ini dikenal sebagai Tokoh Central perjuangan 10 November 1945 Surabaya dan Surabaya pun dikenal sebagai Kota Pahlawan.


Lalu kenapa baru sekarang pemerintah memberi gelar Pahlawan Nasional ke Bung Tomo??? I don't know...Apakah kita bangsa yang selalu terlambat mengapresiasi jasa-jasa orang??? ("Tanya Kenapa???"). Satu yang selalu kuingat saat pelajaran Sejarah : Bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu menghargai jasa-jasa para pahlawannya.

Thanks for all the Heroes who serving this country!!!Great Job...You've done it!!!

Hari Pahlawan, Natsir & Bung Tomo Diberi Gelar Pahlawan
Jum'at, 7 November 2008 - 10:36 wib
Amirul Hasan - Okezone
JAKARTA - Mantan Perdana Menteri Pertama RI yang juga dikenal pendiri Masyumi Moh. Natsir dan tokoh perjuangan Surabaya Soetomo serta Mantan Ketua PUI Abdul Halim menerima gelar Pahlawan Nasional dan Bintang Mahaputera Adi Pradana dalam rangka peringatan Hari Pahlawan 10 November.
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan anugerah Gelar Pahlawan di Istana Negara Jakarta, Jumat (7/11/2008). Pemberian tanda kehormatan diberikan kepada masing-masing ahli waris yaitu, Fauzie Natsir, Sulistina Soetomo, dan Kholid Fadillah.
Pemberian tanda kehormatan ini diputuskan berdasarkan hasil sidang Dewan Tanda-Tanda Kehormatan RI pada 30 Oktober 2008 dan Keputusan Presiden Nomor 041/TK/TH.2008 tanggal 6 November 2008.




0 Comments: