'WELCOME TO MY LIFE'

Herzlich Willkommen

"Life isn't about being old or having more problem. It's about growing to see this life from a better view coz GOD bless you more"

So...Enjoy your LIFE...


I choose to have faith, because without that I have nothing. It's the only thing that's keeping me going.

ΩMega Ticket

Search Me Here!

ΩMega Ticket

Friday, February 1, 2013

ASUS : Inspiring Innovation - Persistent Perfection


Inspiring Innovation - Persistent Perfection 

YEEESSSS, sukses juga jadi “brand ambassador” nya ASUS hehehe. Saat pertama kali saya masuk ke tempat kerja saya yang baru di awal tahun 2011, tidak ada satupun pengguna ASUS di kantor tersebut bahkan hampir di semua kantor lingkungan pemerintahan, tidak ada brand ASUS karena semua menggunakan brand T****** dan C*****, kemudian pelan tapi pasti brand - brand tersebut mulai tergantikan dengan ASUS. Teman – teman saya yang melihat saya menggunakan ASUS, tanpa masalah dan tidak neko – neko, akhirnya mengikuti jejak saya, memilih menggunakan ASUS untuk teman kerja mereka, jadi di ruangan kerja saya saat ini semuanya sudah pengguna ASUS :) cool kan? Oh ya kakak saya juga pengguna ASUS persis seperti saya. Saya jadi pengguna ASUS juga karena ipar saya yang mengenalkannya. See, betapa berpengaruhnya Word of Mouth. Saya tidak mempunyai ikatan apa – apa dengan ASUS, saya hanya puas dengan brand ini jadi sudah sewajarnya jika saya merekomendasikan brand ini kepada orang – orang terdekat saya. Saat ini saya menggunakan ASUS dengan spesifikasi seperti berikut :

Awal tahun ini saya melihat info ASUS TAICHI jadi wish list saya saat ini adalah ingin sekali memilikinya tapi harganya mahal, adakah yang mau memberikannya untuk saya? :) #Ngarep . Semoga bisa memilikinya segera. I love the technology!

0 Comments: