'WELCOME 2 MY LIFE'

Herzlich Willkommen

"Life isn't about being old or having more problem. It's about growing to see this life from a better view coz GOD bless you more"

So...Enjoy your LIFE...


I choose to have faith, because without that I have nothing. It's the only thing that's keeping me going.

ΩMega Ticket

Search Me Here!

Loading...

ΩMega Ticket

Tuesday, May 18, 2010

Adrenaline Junkie

Akhirnya selesai juga g baca buku The Naked Traveler 2 beberapa hari yang lalu. Buku yang ku beli minggu lalu 9 Mei 2010, kenapa baru beli sekarang? karena g ga suka cetakannya yang pertama, kertasnya jelek ga sebanding dengan harganya, beda banget ma The Naked Traveler yang pertama, untunglah segera diganti :)
G perhatiin tulisan - tulisan Trinity apalagi dibagian 'Apa Rasanya' pasti ada kata Adrenaline Junkie sampe g bilang nich orang benar-benar 'sakit jiwa'  sukanya yang aneh - aneh :D, dulunya g pikir yang g suka dan/atau alami pada saat traveling itu udah paling mengerikan misalnya 'off road' dengan jalan super jelek dari Ternate menuju Buli tahun 2006, jalan super duper hancur dengan sebelah kiri - kanan jalan siap - siap terjun bebas, benar - benar bikin jantung berolahraga, kemudian mendaki jalan Wanokaka menuju Waiwuang (lagi - lagi versi off road menuju kampung diatas gunung dengan jurang - jurang disebelah kiri - kanan jalan, atau dari Kuala Kencala - Tembagapura - Ridge Camp Warehouse tahun 2007 (tahu sendiri jalan menuju ketinggian di area Freeport ini iiiiihhhhh), ya iya lah Dufan udah ga ada apa - apanya lagi (Halilintar, Kora - kora, Kicir - kicir, Tornado, dll) tapi sejak baca The Naked Traveler yang pertama dan kedua eh ternyata Trinity ga ada tandingannya, sumpah, dia udah benar 'sakau' ma semua yang berbau adrenaline. Apa yang g lakukan/alami ga ada apa - apanya dibanding Trinity. G paling merinding waktu dia bilang pengen ketemu Great White Shark di Afrika Selatan , terus bungy jumping dari tempat tertinggi lebih dari 233m....... aaaaaarrggghhhhhhh sendiri aja lah tapi kayaknya g juga mau coba kayaknya (kayaknya yach) kalau diberi Dare :). Salut deh buat Trinity! 
So from now I'll call Trinity as Miss AJ alias Miss Adrenaline Junkie.

0 Comments: